Welcome

18 November 2010

sebatas kata-kata

andai kata-kata mampu untuk jelaskan perasaanku yang terdalam
dan andai kata-kaa mampu untuk mengambarakan tentang segala apa yang aku alami
aku ingin menulis dan menceritakannya kepada semuanya.
tentang apa yang aku rsakan selama ini
aku ingin kau tahu, apa yang aku rasakan, lewat kata-kata yang ingin ku tuturkan malam ini padamu
jika kau ingin menjadi temanku  dalam hidupku untuk selamanya.
ku mohon  !!!
dengarkan aku untuk malam ini saja
untukku agar para malaikat memeluk kita bersama.
ku mohon !!!
jangan kau tidurkan perasaanmu
biarkan malam ini aku mencurahkan tentang rasaku......
jika itu tak membuatmu senang setelah malam ini maka engkau boleh bersamanya ataupun meninggalkanku begitu saja sesukamu.
aku mengerti inilah hanya sebuah kata-kata, sebaik-baik apapun kata-kata, ia tidak akan pernah mampu untuk menjelaskan pesaraan terdalam manusia.
diapun tak dapat menggambarkan apa yang ingin diperlihatkanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.