Welcome

15 Februari 2011

Pusing

pusing,, lagi pusing,,,
entah apa yang ada di otakku sekarang,,mau ini,,mau itu,
pada akhirnya semuanya tidak ada yang didapatkan,,
apa karena aku orangnnya bosenan ya,,jika menemukan sesuatu yang baru, maka aku beralih kesitu.
sehingga, sesuatu yang aku ketahui hanya separuh-separuh saja.
ahhh,,,,tak banyak yang dapat aku tulis hari ini ,,selain lagi ga' fit,,ada sesuatu yang harus aku kerjakan,,dan itu merupakan tuntutan yang harus di kerjakan.
pusinggggggggggg

3 komentar:

  1. iya ce,,tp aku lo orangnya mudah bosenan,,ntar ad hal yang baru akunya tertarik am itu,,lw ad lg tertarik lg,,dan yg udh diketahui di tinggalin lagi.jadinya twnya separuh2 z

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.