Welcome

15 Februari 2011

Rasa ini tak membuatku jera

Rasa ini tak membuatku jera, jera akan suatu hal yang telah menimpaku
justru karna rasa ini, aku dapat berdiri tegar menghadapi kenyataan hidup.
dan membuatku sadar bahwa hidup ini memang seperti itu, dan tak akan pernah bisa berubah jika bukan kita sendiri yang mengubahnya.
karna rasa ini aku terlempar ke kota metropolitan,,kota yang selama ini tidak pernah aku bayangkan.
kota yang membuatku benar-benar merubah jalan hidupku.
karena rasa ini,
aku berani hidup di kota metropolitan ini dengan seribu alasan aku dapat melihatnya bahagia bersama keluarganya dan di tambah hadirnya ditengah-tengah kebahagiannya sang buah hatinya yang begitu mungil.
karena rasa ini,,
membuatku kebal akan suatu hal yang seharusnya membuatku trauma
rasa yang dulu aku anggap sebagai batang yang rapuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.